KISAH KYÄNI

Bulan-bulan akhir musim panas di Alaska penuh dengan pesona. Cahaya siang menerangi cakrawala hingga 22 jam menyertai hewan-hewan bersiap menghadapi musim dingin yang keras yang akan datang. Masa-masa ini juga membawa sesuatu yang unik - musin panen Blueberry Alaska liar yang luar biasa. Sebagian besar buah-buahan dan tanaman sayuran akan cepat layu dan mati di musim dingin ALaska yang luar biasa dinginnya.Tapi Blueberry Alaska Liar bukanlah buah biasa. Ia telah berevolusi untuk melindungi diri dari kebrutalan lingkungannya dengan pigmen kaya warna di kulitnya yang disebut antocyanin. phytochemical ini adalah sumber dari kekuatan antioksidan Blueberry Alaska Liar yang mempunyai kekuatan 5 kali dibanding blueberry biasa.

Adaptasi luar biasa lainnya yang ditemukan di alam dimulai dengan Apel Swiss sederhana yang pertama kami dibudidayakan ratusan tahun yang lalu. Tetap segar jauh lebih lama daripada varietas lainnya, Uttwiler Spatlauber dihargai karena umurnya yang panjang. Kunci resistensi terhadap pembusukan adalah botanikal alami yang ditemukan di kulit buah. Botanikal ini melindungi buah dari stres aksidatif dan peradangan yang disebabkan oleh paparan sinar UV, dan juga bertindak untuk membalikkan efek fotoaging ini.

Tidak hanya Kyani menggali inspirasi dari alam untuk produknya, tetapi bahan-bahan yang dahsyat tersebut merupakan simbol budaya dan kegigihan Kyani, Keluarga pendiri Kyani mulai dengan usaha kecil, seperti apel atau blueberry, mungkin mudah diabaikan. Tetapi dengan kerja keras dan inovasi, keluarga Hansen dan Taylor meraih kesuksesan bisnis yang luar biasa dibanyak industri. Setelah memperlajari bagaimana sumber-sumber alami ini dapat berdampak posititf terhadap kesehatan, mereka bergabung bersama untuk mendirikan Kyani. Hari ini, produk-produk dahsyat Kyani membuat perbedaan dalam kehidupan jutaan orang di seluruh dunia.


Kirk Hansen

Kirk Hansen

Jim Hansen

Jim Hansen

Carl Taylor

Carl Taylor

PENDIRI Kirk & Rebecca

Kirk Hansen adalah pengusaha multi-generasi yang sangat sukses dengan komitmen seumur hidup kepada Kyani. Sejak usia sangat dini, Kirk Hansen melakukan tugas-tugas khusus dalam bisnis perminyakan kecil keluarga. Sebagai remaja, Kirk dipercayakan untuk melakukan pengiriman jarak jauh dengan truk komersial. Dia secara pribadi membangun bisnis minyak perusahaan jauh sebelum pesaing yang lebih besar dapat mengikutinya. Dia memimpin ekspansi kepemilikan bisnis keluarga ke real estat, restoran, dan hotel. Kemampuan Kirk untuk memvisualisasikan dan menjalankan strategi yang menang terbukti dalam pembelian properti yang memburuk dan mengubahnya menjadi salah satu fasilitas bahan bakar kereta ke truk terbesar di negara itu. Ketika Kirk melihat peluang, ia belajar keterampilan baru untuk mewujudkannya.

Ini adalah kasus ketika Kirk dan istrinya Rebecca membuat keputusan untuk membangun Kyäni. Rebecca mengatakan, "Saya ingat kami menghabiskan banyak waktu untuk mencari banyak hal, dan berbicara dengan para ahli." Kirk dan Rebecca memfokuskan ketajaman bisnis mereka untuk menjadikan Kyäni kekuatan utama dalam pemasaran jaringan. Tapi itu lebih dari sekadar kesuksesan finansial yang membuat Kyani unik. “Ketika Anda mengukur diri sendiri dalam dolar dan sen, Anda menggunakan pengukuran yang salah. Fokus kami adalah pada kehidupan yang kami timbulkan. ” Kirk dan Rebecca membagikan visi mereka dengan Mitra Bisnis Kyäni dan menginspirasi mereka untuk mencapai impian mereka melalui kepemimpinan yang membuat Kyäni tetap fokus, relevan, dan makmur.

Scroll to Top